Senin, 14 April 2014

LinkedIn: Aplikasi Misteri Segera Hadir

LikedIn merupakan jejaring sosial yang mengkhususkan kepada profesi. Penggunanya kini mencapai 227 juta di seluruh dunia. Dan sebanyak 41 persen, mengakses dari perangkat mobile. LinkedIn saat ini semakin berkembang, dengan beberapa aplikasi penunjangnya.

Dan pada tahun 2014 ini, mereka mempunyai rencana besar. Kemungkinan mereka akan mengeluarkan dua aplikasi yang berdiri sendiri.  Namun Vice Presiden (VP) Barrile dan Joff Redfern, belum mau mengungkapkan rincian aplikasi tersebut.

Seperti kita ketahui, LinkedIn belum mempunyai aplikasi berbasis perpesanan atau messenger. Namun kedua VP mengatakan jika mereka tidak akan mengikuti untuk membuat aplikasi perpesanan seperti Facebook. Tapi mereka bisa memberikan petunjuk, jika aplikasi yang nanti dirilis akan menarik.

Mereka saat ini sedang fokus untuk menjangkau lebih banyak pengguna mobile. Sehingga pemilik akun di LinkedIn bisa memaksimalkan penggunaan jejaring sosial tersebut.

Aplikasi baru yang masih menjadi rahasia tersebut, merupakan bagian dari strategi perusahaan, untuk meningkatkan pendapatan terutama dari pengguna mobile.

1 komentar:

kertia mengatakan...

Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.

Posting Komentar