Minggu, 27 April 2014

cekPM, Layanan Email Gratis Buatan Indonesia

cekPM adalah layanan email buatan dalam negeri yang terinspirasi dari kata 'cek' yang secara harfiah berarti memeriksa, dan 'PM' yang merupakan singkatan dari private message. Pihak pengembang memastikan bahwa layanan ini menyediakan kapasitas tak terbatas dan 100% gratis.
Tampilan cekPM tidak kalah menarik dibanding penyedia layanan email gratis seperti Yahoo, Gmail, dan lain sebagainya. Pada halaman home, Anda akan disuguhi dengan tampilan merah dan putih yang mencerminkan warna bendera Indonesia.
Anda akan dimudahkan untuk membuat email baru maupun untuk login dengan mengklik salah satu menu di samping kanan atas halaman home cekPM.
Secara keseluruhan, tampilan yang ditawarkan pun sederhana dan jelas, sehingga mempercepat akses setiap penggunanya. Terdapat juga fasilitas kalendar yang bergunamencatat segala aktivitas yang akan datang maupun yang sudah lewat.
Untuk masalah keamanan, layanan email ini telah mendapatkan SSL Certificates. Ditambah lagi, fasilitas menyertakan berkas tidak dibatasi ukurannya.
cekPM juga dapat diakses melalui Android, BlackBerry, dan iOS, meski saat ini hanya baru dapat dijangkau melalui pengaturan pada browser handheld.
Bagi Anda yang tertarik dan ingin mencoba layanan email ini, langsung saja menuju halaman Register cekPM. Sudah saatnya kita dukung konten lokal buatan negeri sendiri.

1 komentar:

kertia mengatakan...

Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
Deposit Minimum Rp. 15.000
www,royalqq,poker
Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
add 2B68D666

Posting Komentar