Jumat, 18 April 2014

Facebook Akan Hadirkan Layanan E-Money

Raksasa jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg, Facebook baru-baru ini dilaporkan sedang menyiapkan sebuah inovasi baru yang berhubungan dengan pembayaran online. Mereka berencana memudahkan pengguna dalam melakukan aktifitas transfer uang secara online melalui akun facebook mereka.

Seperti yang dikutip oleh laman FlashGear (16/4) Facebook saat ini masih menunggu persetujuan dari beberapa pihak terkait realisasi layanan pembayaran online ini. Beberapa perusahaan yang bergerak di bidang transfer uang internasional pun disebut seperti Azimo, moni Technologis, TransferWise. Ketiga perusahaan tersebut sebelumnya menawarkan layanan pengiriman uang secara instan melalui ponsel pengguna.

Menurut kabar yang beredar, jika telah mendapatkan persetujuan dan kerjasama dengan ketiga perusahaan tersebut, Facebook akan langsung merealisasikan layanan transfer uang elektronik tersebut. Sayangnya, facebook baru merencanakan fitur baru ini untuk wilayah Eropa saja. Namun apabila layanan ini sukses nantinya, bukan tidak mungkin seluruh pengguna facebook dapat menikmatinya.

Sebenarnya layanan pembayaran online dan e-money telah sejak lama muncul di internet, sebut saja PayPal yang saat ini telah memiliki pengguna terbanyak dari seluruh dunia. Namun jika facebook berhasil merealisasikan fitur ini, tentu mereka akan menjadi jejaring sosial pertama yang menyediakan layanan e-money. 

1 komentar:

kertia mengatakan...

Situs POKER paling menarik....
Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
Dengan didukung server terbaik...
Sehingga permainan selalu lancar
Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
Deposit minimum Rp. 15.000
Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
Salam ROYALQQ

Posting Komentar